Sabtu, 22 Desember 2012

PUISI NADIA



Untuk mamah
Mamah,
Engkau adalah wanita nomor 1                      
dalam hidupku.


Engkau adalah,                                                                  Wanita yang paling,                                                            Aku cintai.

Engkau telah,                                                                                 bersusah payah mengandungku,                                         selama 9 bulan.          

Dan merawatku Dari aku kecil, Sampai sebesar ini.
 
Maafkanlah aku ini,                                                                     
aku telah banyak salah padamu,                                                      mamah.                                                                                            

Karena,                                                                                          aku pernah membentakmu.                                         ketahuilah mamah,                                                                                     sebenarnya,                                                                              aku terkadang suka...........                                            entah grogi, entah takut                                                  a... a.... aku tak tahu,                                   itu namanya perasaan apa                                                    saat ingin meminta maaf langsung padamu, perasaan itu selalu menghantuiku.                                                                                                                                                                          

tolonglah aku,                                                              mamah,                                                                                                   dengan cara                                                            memaafkan semua kesalahanku.                                                                                                                                                                                                            

Dan terimakasih Karena Kau mau merawatku           Dan mengasihiku                                                                                             selamanya......................                                                                 

Selamat hari ibu            
i LOVE yoU mom 
you are my eVERYthing


Up Arrow: nadia
Ini, gulali cinta untuk mamahku yang tercinta juga.
         dari nadia                                                                          untuk mamah tercinta 

11 komentar:

  1. wow...Nadia pinter mengolah kata sama seperti sang mama..
    pasti bahagia sekali ya mbak Lind dengan ketulusan hati yg diungkapnya lewat kata2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya aku gaptek, Hest..
      Puisinya aku copas aja dari word yg Nadia bikin, yg berwarna-warni dan bergambar manis, eternyata jadinya kayak bgini. Jd brantakan tata letaknya. Ngeditnya susah.. yo wis, apa adanya aja.. :)

      Hapus
  2. senangnyaaa dpt puisi dari anakn :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, Alhamdulillah..
      Nanti jg Ismail atw Sidiq akan mengirimi Mbak Ela yg spt ini.. :)

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. mamaaahhh..... ulang tahun mamah nanti insya Allah bukan puisi lagi gak apa-apa kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mauuu bangeeett..
      ditunggu yaaa..

      Hapus
  5. tante, tante! mau puisi juga? mau gak aku bikinin? tapi aku kan belum kenal banget sam sifat - sifat tante, jadi susah bikin nya. kalau gak jadi aja gak apa - apa kan tante?

    BalasHapus
  6. eh, mamah emang nya gaptek??

    BalasHapus