Senin, 25 Agustus 2014

Nge-Kuis Yuk..


Dalam rangka bersyukur atas terbitnya buku perdanaku, buku cerita anak yang berjudul "Aku Sayang Nabi Muhammad", aku ingin berbagi kepada teman-teman dengan membuat kuis berhadiah. Hadiahnya, ya tentu saja bukuku ini.. :)

Kuis ini aku tulis di facebook, seperti ini:

#‎Kuis_Buku_AkuSayangNabiMuhammad‬
Masih tergambar jelas dalam pada ingatan saya, ketika guru di sekolah agama (madrasah diniyah) menceritakan kisah masa kanak-kanak Nabi Muhammad. Saya kecil (sekitar 8 tahun) sungguh takjub mendengar episode nabi Muhammad dibelah dadanya oleh malaikat Jibril. Lalu betapa inginnya saya agar anak nakal yang suka membully saya dicuci juga hatinya, sehingga berubah menjadi anak baik.

Nah, temans.. yuk, berbagi cerita.. Ada 3 buku ‪#‎AkuSayangNabiMuhammad‬ yang akan menjadi hadiah. Ini nih ketentuan lengkapnya:
1. Pasang cover buku #AkuSayangNabiMuhammad di wall teman-teman. Tag saya dan 3 orang teman.
2. Ceritakan pengalaman ketika mendengar/membaca kisah nabi Muhammad yang berkesan. Boleh ketika kecil, remaja, dewasa, kapan saja.
3. Tuliskan juga alasan teman-teman ingin memiliki buku ini.
4. Periode kuis ini hingga tanggal 30 Agustus 2014, pukul 00.00.

Ditunggu yaa, temans..

Oh iya, bila nanti terpilih sebagai pemenang, saya akan meminta kesediaannya untuk menuliskan kesan tentang buku #AkuSayangNabiMuhammad setelah teman-teman atau si buah hati membacanya. Lebih disukai bila disertai fotonya juga..
Trimakasiih..

Sapa mau ikutan..? Yuk.. ^_^

2 komentar:

  1. Selamat ya mba, atas terbit bukunya. Semoga laris manis. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. Aamiin... trimakasiii Mbak Tri Wahyuni..

      Hapus