Rabu, 01 Februari 2012

Day.. we are still friend, aren't we..?

Day.. hari ini 1 Februari. Bulan baru hari baru. Rindu ini terus mengusik. Aku ingin kita seperti dulu lagi. Kutumpahkan sgala cerita, bahagia, ceria, duka, nestapa. Semuanya. We are still friend, aren't we?

Day.. kerap aku ingin berkata, "Aku cape!" Tapi kata-kata itu tertahan, ada tembok besar menghadang. Serasa ada larangan besar yang menjegal bahwa aku tidak boleh berkeluh kesah.

Rasanya pekerjaan dan beban tiada henti menghinggapi. Maka aku paling bingung bila ada orang yang berkata, "duh, ngapain ya..? ga ada kerjaan nih..!" Ow.. ow.. kapan yaa, aku bisa mengucapkan kalimat seperti itu?

Hari ini nih, Day.. dari pagi sampai sore, teruuus bergerak. Dari mulai beli keperluan Ghulam, rapat PC, ke bank Mandiri, ke konfeksi, dll deh. Di bank, antrinya ampun-ampunan lagi!

Tiba di rumah, lagi-lagi Zidan bikin ulah. Dan.. lagi-lagi aku terhempas. MasyaAllah, Day.. bener-bener deh, pingin bilang, "capeee..". Ga pa-pa ya, Day..?

Selanjutnya aku jadi marah-marah, bawaannya keseeell aja. Tapi, sempet juga ngulek bumbu, masak ayam trus ayamnya dipanggang.

Day, maaf ya, tulisanku ini ga bermutu. But.. we are still friend, aren't we..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar